Haji Faisal soal Beredarnya Video Fuji dan Thariq Halilintar Dugem: Tidak Perlu Dibesar-besarkan

Kamis, 01 September 2022 - 16:25 WIB
loading...
Haji Faisal soal Beredarnya Video Fuji dan Thariq Halilintar Dugem: Tidak Perlu Dibesar-besarkan
Haji Faisal ikut memberikan tanggapan terkait video Fuji dan Thariq Halilintar dugem yang kemudian beredar di masyarakat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar beberapa waktu lalu sempat membuat heboh netizen. Hal itu karena video yang beredar di sosial media mereka berdua diduga sedang dugem di salah satu klub malam.

Ayah Fuji, Haji Faisal lalu ikut memberikan tanggapan terkait video yang beredar di masyarakat. Dia mengatakan sampai saat ini masih memberikan toleransi.

"Sejauh ini apa yang dilakukan anak saya sama pacarnya, (Thariq Halilintar) menurut saya masih bisa saya toleransi," ujar Haji Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (1/09/2022).

"Artinya hal-hal yang mereka lakukan masih bisa bertanggung jawab," sambung Haji Faisal.



Menurut kakek dari Gala Sky Andriansyah itu terkait video tersebut sebenarnya bukan sebuah masalah yang besar. Karena menurutnya yang paling penting mereka berdua masih wajar.

"Dan itu tidak perlu dibesar-besarkan ya," tegas Haji Faisal.

Menurut Haji Faisal, hal yang bisa dilakukan sebagai orang tua mendukung dan membatasi hubungan anaknya, agar tidak melewati batas.

"Kalau memang tuhan takdirkan mereka ke jenjang yang lebih serius kalau mereka dan kira cocok ya tinggal menunggu waktu," pungkas Haji Faisal

Belum lama ini beredar potongan video di mana Fuji dan Thariq sedang dugem di klub malam, menuai perang komentar netizen.

Bahkan status Fuji yang merupakan anak dari Haji Faisal pun disorot. Tak hanya Fuji, keluarga Thariq Halilintar pun disenggol-senggol lantaran sikap Thariq yang berbeda dengan Gen Halilintar lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)